-->

Arsip Agenda Surat Masuk Keluar Untuk PAUD

Di dalam lembaga PAUD baik itu TK, KB maupun lainnya menangani surat masuk dan keluar (mail handling) dapat dilakukan dengan menulisnya di format yang saya sediakan. Ada beberapa cara menyimpan agenda surat masuk dan keluar di lembaga PAUD diantaranya adalah siapkan map dan binder atau penjepit kertas .
 Arsip Agenda Surat Masuk Keluar Untuk  PAUD
 Arsip Agenda Surat Masuk Keluar Untuk  PAUD
AGENDA SURAT MASUK No Tgl Penerimaan Surat Masuk Nomor Urut Agenda Tanggal dan Nomor Kode Surat Masuk Alamat Pengirim Hal Lampiran Isi Surat Keterangan 1 2 agustus 2010 001 005/704/2010 Unit pendidikan kecamatan kembaran Seminar paud - Seminar paud yang diselenggarakan ada hari, minggu.

Download Contoh Format Buku Agenda Surat Masuk dan Keluar PAUD/ TK/ RA/ KB, Pengertian surat masuk dan keluar, Surat Masuk adalah surat-surat yang diterima oleh suatu organisasi atau lembaga yang berasal dari seseorang atau dari suatu organisasi. Sedangkan Surat Keluar adalah surat-surat.
Demikian yang dapat saya bagikan dengan gratis sebagai kelengkapan administrasi pendidikan paud ibu/bapak guru  semoga menjadi inpirasi kita sebagai pengemban amanat putra/putri bangsa.
Salam pendidikan.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel