-->

Dapodik PAUD V. 3.1.0/Arsip Guru Trampil

Aplikasi DAPODIK V.3.1.0 Dikmas Tahun 2017/2018 merupakan pemutakhiran dari aplikasi dapodik sebelum nya dalam suatu perubahan data pada jenjang pendidikan kelas bawah PAUD di semester 1 dalam pembaharuan dapodik tersebut merupakan paparan di bawah ini:
Dapodik PAUD V. 3.1.0/Arsip Guru Trampil
Dapodik PAUD V. 3.1.0/Arsip Guru Trampil
1. Pada menu Lembaga akan ditambahkan pembaruan berupa penambahan Sekolah Aman, penambahan Anggota Panitia Sekolah Aman.

2. Pada menu Sarpras (Sarana dan Prasarana) akan ditambahkan Keterangan pada input Kondisi dan adanya penambahan Persentase Tingkat Kerusakan.

3. Pada menu PTK (Pendidik dan Tenaga Kependidikan) akan terdapat penambahan fitur berupa penambahan Referensi Kepercayaan Kepada Tuhan YME dan akan terdapat perubahan label menjadi Agama dan Kepercayaan. Selain itu ada penambahan Menu NPWP,penambahan Riwayat Jabatan Pendidik / Tenaga Kependidikan, serta Kompetensi & Riwayat Karir Guru.

4. Pada menu PD (Peserta Didik) akan terdapat penambahan NIK Ayah dan Ibu serta penambahan Kesejahteraan Peserta Didik pada data rinci PD.

Jika rekan rekan dan para operator yang berbahagia belum mengupdate dapodik 3.1.0 2017/2018 PAUD tersebut silahkan download pada link di bawah ini untuk menginstal nya secara resmi dan gratis pada link PAUD DIKMAS di https://dapo.paud-dikmas.kemdikbud.go.id.sebagai proses pengerjaan pembaharuan ke dapodik PAUD DIKMAS 3.1.0, silahkan di download, sebelum nya admin mohon maaf atas kekurangan dan kurang kesempurnaan nya.


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel