-->

Aplikasi Perpustakaan Sekolah Dengan Format Excell 2016/2017

 Aplikasi Sekolah Berupa File Perpustakaan Format Excell 2016/2017

Aplikasi Sekolah Berupa File Perpustakaan Format Excell 2016/2017
Aplikasi Sekolah Berupa File Perpustakaan Format Excell 2016/2017
Aplikasi Perpustakaan .... Kali ini kami muat berkas aplikasi mengenai perpustakaan ,bagi petugas perpustakaan sangat riskan serta ribet sekali disamping harus mendata buku buku yang berada di dalam ruangan yang begitu banyak ,serta harus hafal jenis serta item buku buku secara klasifikasi di tambah lagi administrasi serta kartu siswa peminjam atau member peminjaman buku.

Kami disini ingin berbagi mengenai aplikasi mudah yang kami tawarkan kepada ibu/bapak petugas perpustakaan untuk di jadikan pedoman dalam mengelola perpustakaan tersebut, aplikasi ini sangat ringan serta mudah dalam pengoperasian nya.

kami harapkan semua Petugas perpustakaan harus sudah mengerti mengenai pengelolaan perpustakaan ini karena semakin banyak media yang datang untuk di jadikan sebagai media pembelajaran dengan teknologi.

Seta kami harapkan dalam pengelolaan perpustakaan tersebut sudah harus memakai sistem IT [komputerisasi ]agar mudah serta cepat.

kami ingin berbagi mengenai apliksi perpustakaan ini untuk pegangan ibu/bapak sebagai petugas perpustakaan sekolah dengan lengkap kami pakai format excel sebagai alat microsoft perkantoran .

 lihat juga fie pendukung yang lainnya disini:
                                     
                               

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel