-->

Berita Acara Rapat Kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Contoh Berita Acara Rapat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)
Berita Acara Rapat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)
Berita Acara Rapat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)

Proses penerimaan murid baru tentunya tidak begitu saja penerimaan murid baru harus lah di rapat kan dahulu seberapa banyak murid yang akan di terima agar ruang kelas dapat menampung siswa dalam melaksanakan pembelajaran dengan kriteria kelas nya.

Jangan hanya untuk menerima nya saja tanpa untuk memprediksi ruang kelas jika rombel melebihi nya tentu nyasangat sulit untuk melakukan pembelajaran .

Untuk mengawali pembelajaran di Tahun Ajaran yang baru maka setiap sekolah akan menanerima peserta didik baru. Untuk kegiatan tersebut maka perlu diselenggarakan rapat untuk membentuk kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru yang mana dalam rapat tersebut dipimpin oleh kepala sekolah dan dihadiri oleh dewan guru dan komite sekolah.

Untuk melengkapi hasil rapat tersebut maka perlu dibuatkan Berita Acara Rapat Kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB).

Dalam berita acara tersebut tercantum hasil yang telah disepakati dalam rapat yaitu terbentuknya Kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB). Panitia yang telah ditentukan dalam rapat tersebut bertanggung jawab sepenuhnya dalam mengelola Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)
Silahkan download :
  • {Download} Berita Acara Rapat Kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  
  • {Download} Format Susunan Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  
  • {Download} Format Daptar Hadir Rapat Kepanitiaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel