-->

Download Aplikasi SPJ BOS Versi 2018 Format Excel Sesuai Juknis

Aplikasi SPJ BOS Versi 2018  Format Excel Sesuai Juknis

Aplikasi SPJ BOS lengkap keluaran versi baru 2018, aplikasi tersebut merupakan salah satu aplikasi pendukung dalam melengkapi administrasi berupa laporan Data BOS, Ibu/bapak guru atau bendahara sekolah dengan yang ibu/bapak ketahui format aplikasi laporan Dana BOS yang terdahulu Ibu/Bapak pakai banyak menggunakan kertas serta tidak se sederhana dengan laporan dana BOS yang sekarang saya bagikan.
Download Aplikasi SPJ BOS Versi 2018  Format Excel Sesuai Juknis
Download Aplikasi SPJ BOS Versi 2018  Format Excel Sesuai Juknis

Jadi aplikasi laporan untuk penggunaan dana BOS sekarang dengan adanya perubahan akan lebih sederhana dan simple sangat cocok sekali di pakai di sekolah baik untuk SD, SMP dan SMA setelah di perbandingkan dengan laporan SPJ BOS tahun tahun kebelakang.

Sebagai tugas penyusunan SPJ BOS ibu/bapak di harapkan se teliti mungkin karena jika adanya selisih atau kejanggalan dana berapa pun juga maka laporan SPJ tersebut akan di kembalikan lagi serta dana yang tersisa akan di minta untuk di kembalikan ke kas pemerintah.

Atau akan di pending sebelum penyusunan laporan dapat di perbaiki serta di pertanggungjawab kan dengan baik dan benar, semoga dengan adanya aplikasi laporan penyusunan SPJBOS tersebut sekiranya dapat membantu dalam mengerjakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik adapun menu kutipan dari isi link download tersebut berupa:

  1. Halaman Isi Data Sekolah
  2. Cover BKU
  3. Format Isian Buku kas Umum
  4. Format Buku pembantu Kas
  5. Format Buku Bank
  6. Format Buku Pembantu pajak 
  7. Format Register Berita Acara

Itulah aplikasi yang dapat saya bagikan semoga bermanfaat kurang lebih nya saya mohon maaf sebesar besar nya, akhir kallam ... assalamualaikum wr.wb
Untuk Aplikasi silahkan download file nya di bawah ini :Download 
Sumber Aplikasi SPJ BOS Versi 2018 Sesuai Juknis






Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel